Video Tindak Kekerasan Viral LPPA Tunggu Laporan Resmi -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Video Tindak Kekerasan Viral LPPA Tunggu Laporan Resmi

6/24/2020, 6/24/2020

           GlobalnewsIndonesia.com ; Lahat, Sumsel – Video yang viral di media sosial terkait adanya aksi tindak kekerasan terhadap anak dibawah umur beberapa waktu lalu menjadi topik hangat dan sangat disyang kan bagi warga kabupaten Lahat. LPPA (Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak) kabupaten Lahat hingga saat ini masih menunggu laporan resmi dari korban agar bisa mendapat pendapingan dan keadilan hukum.
            Kepala LPPA Kabupaten Lahat Nurlela,Sag melalui Kasi PPA Lena,Spdi dikonfirmasi mengata kan, sebelumnya pihaknya telah mengetahui ada video terkait kekerasan yang dialami seorang anak yang diduga masih dibawah umur, apalagi lokasi nya disekitar areal pertokoan kota Lahat. Namun untuk prosesnya bersifat delik aduan dan tidak bisa delik temuan.
            “Yang bersangkuta harus membuat laporan resmi di Kepolisian terlebih dahulu, nanti baru bisa diberi pendampingan dan informasi nya juga harus jelas jangan simpang siur jika memang korban kekerasan tersebut anak dibawah umur,”ujarnya.
            Sementara itu, Bing (36) salah satu warga Sekip kota Lahat menuturkan, berita yang viral dalam situs Lahat terkini sudah banyak menarik perhatian masyarakat dan video tersebut saat ini masih beredar sehingga ditakutkan imej Lahat kota layak anak bisa terganggu dengan adanya hal tersebut. “Jika memang menyakngkut anak dibawah umur tentunya pihak terkait harus dapat mengambil sikap minimal bisa meminimalisir penyebaran video tersebut,”pungkasnya.(Arm)

TerPopuler