Tingkatkan Kamtibmas dan Himbuan kepada Masyarakat dengan Patroli Rutin -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Tingkatkan Kamtibmas dan Himbuan kepada Masyarakat dengan Patroli Rutin

6/05/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Kamis Tanggal 4 Juni 2020 pukul 21.00 wib. Piket Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serda Narmin melaksanakan patroli rutin malam hari bersama anggota linmas di wilayah kecamatan Banjarsari.

Kegiatan patroli dilaksankan secara rutin  untuk mencegah terjadinya Tindak kejahatan  diMasyarkat  selain untuk monitoring aktivitas Masyarakat  pada malam Hari dan bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Disela - sela kegiatan patroli juga di gunakan oleh Serda Narmin dengan di dampingi Anggota linmas memberikan Himbauan kepada Warga tentang akan di berlakukan New Normal  di wilayah Surakarta serta mengajak kepada Masyarakat agar mematuhi Protokol dalam upaya pencegahan dan memutuskan Rantai penyebaran virus Covid -19.

Pada kesempatan itu juga Serda Narmin mengajak kepada Masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Masing - Masing dengan  meningkatkan Ronda Malam ,bila Ada hal -hal yang menonjol laksanakan koordinasi dengan aparat terkait .

(Arda 72, Pendim Surakarta)