Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Joglo Dalam kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Joglo Dalam kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional

6/17/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Bertempat di di pendopo Kel.Joglo Jl Kelud Selatan IX  Kec. Banjarsari Surakarta Babinsa kelurahan Joglo Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Ruben S.beserta Bhabinkamtibmas Aiptu Samsi mengikuti kegiatan Tes urine dalam rangka hari  Anti Narkoba Nasional, Rabu ( 17/06/2020).

Serda Ruben megatakan dalam memperingati hari Anti Narkoba Internasional,  Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kota Surakarta bersinergis dengan relawan Anti narkoba Kelurahan Joglo  melaksankan kegiatan Te Urine  dan Sosialisasi tentang bahaya Narkoba melalui program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kegiatan ini  dikuti oleh 20 orang peserta dan dihadiri oleh Lurah Joglo Hariyo Seno SH MH,Babinsa Serda Ruben S, Babinkamtibmas Aiptu Samsi, Staf BNN Surakarta Dedi, Dokter Winda dari BNN.

Lebih lanjut Ruben menambahkan tes urine yang dilaksankan  untuk memastikan bahwa di wilayah kelurahan tersebut  Bebas Narkoba  dalam pelaksanaan tersebut tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan sabagi upaya pencegahan Dan memutuskan rantai penyebaran Virus Covid  -19 yaitu dengan menerapkan Physical Distancing ,Sosial distancing Dan menggunakan Masker.

(Arda 72,Pendim Surakarta)