Serma Muslimin Hadiri Louncing Kampung Tangguh Nusantara Lingkungan Banjar -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Serma Muslimin Hadiri Louncing Kampung Tangguh Nusantara Lingkungan Banjar

6/25/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri  – Agar masyarakat mempunyai kemandirian dan kemampuan untuk mencegah serta menekan penyebaran covid-19, beberapa desa/kelurahan ditunjuk untuk dijadikan Kampung Tangguh Nusantara.

Serma Muslimin Babinsa Koramil 22/Slogohimo mewakili Danramil Kapten Arm Yadiman menghadiri Louncing Kampung Tangguh Nusantara di Lingkungan Banjar, Kelurahan Bulusari, Kecamatan Slogohimo, Rabu(24/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Agus Pramono, Kapolsek Slogohimo AKP Kukuh Wiyono beserta anggota, Kepala Puskesmas Slogohimo Dr. Suwardi, Kepala Kelurahan Bulusari Mulyono beserta perangkat, Bidan Kelurahan Bulusari Ira Pujiastuti, Ketua RT lingkungan Banjar.

Diharapkan dengan terbentuknya Kampung Tangguh Nusantara warga lingkungan Banjar secara bergotong-royong menanggulangi pandemi Covid-19, (Pendim 0728/Wng).