Serda Eko Hadiri Rapat Tehnis Penyuluhan KB Kecamatan Karangtengah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Serda Eko Hadiri Rapat Tehnis Penyuluhan KB Kecamatan Karangtengah

6/16/2020
Globalnewsindonesia.com - Serda Eko Babinsa Koramil 23/Karangtengah mewakili Danramil menghadiri Rapat Tehnis Penyuluhan KB Kecamatan Karangtengah yang bertempat di Balai KB Kecamatan Karangtengah, Selasa (16/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Karangtengah Tri Wiyatmoko, Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris yang di wakili Serda Eko Agus, anggota Polsek Aiptu Joko, Kepala Puskesmas Dr. Agus,  Kepala KUA Rohman,  PLKB  Sunarno.

Mewakili Danramil, Serda Eko menyampaikan bahwa kami dari Koramil 23/Karangtengah menyambut baik kegiatan yang terlaksana. Sesuai dengan tugas pokok TNI, selain tugas Perang juga membantu tugas-tugas pemerintah, baik dari pusat sampai tingkat bawah yaitu Desa, baik dari sisi keamanan, Bencana, Pembangunan dan juga termasuk Program KKBPK. Babinsa akan siap membantu dan mendukung kegiatan tersebut, (Pendim 0728/Wng).