Senam Pagi Wajib Bagi Prajurit Dan PNS Sebelum Melaksanakan Tugas -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Senam Pagi Wajib Bagi Prajurit Dan PNS Sebelum Melaksanakan Tugas

6/11/2020, 6/11/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri  – Menghadapi pandemic virus Corona, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., memerintahkan Pasiops agar melaksanakan senam pagi setelah pelaksanaan kegiatan apel pagi, Kamis (11/6).

Dandim melalui Pasiops Lettu Inf Toto Mardoyo menjelaskan, kegiatan senam merupakan salah satu kewajiban prajurit sebelum melaksanakan tugas dan salah satu cara menjaga kebugaran tubuh sehingga bisa terhindar dari berbagai penyakit, terlebih saat ini sedang marak dengan adanya wabah Corona (Covid-19).

Dengan berolahraga yang teratur, kita bisa memiliki badan yang sehat dan mampu menjaga ketahanan tubuh sebagai seorang prajurit, demi menunjang tugas sehari-hari. Dengan berolahraga juga bisa meningkatkan imun di dalam tubuh.

“ Setiap anggota diwajibkan menjaga kebugaran tubuh dengan melaksanakan senam setiap pagi agar bisa terhindar dari Virus Corona”, imbuhnya.

Seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0728/Wonogiri tampak sangat antusias dan semangat dalam melaksanakannya.(Pendim 0728/Wng).

TerPopuler