Senam Pagi Wajib Bagi Prajurit Dan PNS Sebelum Melaksanakan Tugas -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Senam Pagi Wajib Bagi Prajurit Dan PNS Sebelum Melaksanakan Tugas

6/11/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri  – Menghadapi pandemic virus Corona, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., memerintahkan Pasiops agar melaksanakan senam pagi setelah pelaksanaan kegiatan apel pagi, Kamis (11/6).

Dandim melalui Pasiops Lettu Inf Toto Mardoyo menjelaskan, kegiatan senam merupakan salah satu kewajiban prajurit sebelum melaksanakan tugas dan salah satu cara menjaga kebugaran tubuh sehingga bisa terhindar dari berbagai penyakit, terlebih saat ini sedang marak dengan adanya wabah Corona (Covid-19).

Dengan berolahraga yang teratur, kita bisa memiliki badan yang sehat dan mampu menjaga ketahanan tubuh sebagai seorang prajurit, demi menunjang tugas sehari-hari. Dengan berolahraga juga bisa meningkatkan imun di dalam tubuh.

“ Setiap anggota diwajibkan menjaga kebugaran tubuh dengan melaksanakan senam setiap pagi agar bisa terhindar dari Virus Corona”, imbuhnya.

Seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0728/Wonogiri tampak sangat antusias dan semangat dalam melaksanakannya.(Pendim 0728/Wng).