Putus Rantai Penyebaran Virus Corona, Anggota TNI Galakan Penyemprotan Disinfektan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Putus Rantai Penyebaran Virus Corona, Anggota TNI Galakan Penyemprotan Disinfektan

6/03/2020, 6/03/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri  - Jajaran Forkopincam Kabupaten Wonogiri aktif dalam penanganan virus corona dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan ditempat umum dan kantor-kantor pemerintahan.

Hari ini Rabu (3/6) Tim Gugus tugas percepatan penanganan virus corona Kecamatan Jatisrono beserta para relawan melaksanakan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus corona.

Sebelum dilaksanakan penyemprotan disinfektan, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan yang bertempat di lapangan sepak bola Gunungsari.

Dijelaskan oleh Camat, untuk kegiatan penyemorotan akan dilaksanajan dibeberapa titik diantaranya, diarea pasar ,terminal ,tempat umum lingkungan kota Jatisrono dan rumah warga se-Desa Gunungsari.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Jatisrono Suradi, anggota DPRD Wonogiri Titik Sugiyarti, Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi yang di wakili Serka Suradi, anggota Polsek Aiptu Nanang, Kepala Desa Gunungsari Sudiyono, anggota BPBD Wonogiri Bowo, Ketua LPM Desa Gunungsari Edy berserta relawan Desa Gunungsari,(Pendim0728/Wng).

TerPopuler