PT. Semen Singa Bersama PT. Istindo Mitra, Bantu Dana Istalasi Listri Warga Luwuk -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

PT. Semen Singa Bersama PT. Istindo Mitra, Bantu Dana Istalasi Listri Warga Luwuk

6/20/2020, 6/20/2020

GlobalNewsIndonesia.Com BORONG , Warga Kampung Luwuk Desa Sata Punda Kecamatan Lamba Leda mendapatkan bantuan dana Instalasi Listrik dari PT Semen Singa Merah dan PT  Istindo Mitra Manggarai.

Pembagian bantuan di lakukan di salah Satu Rumah milik warga kampung Luwuk Yohanes Wensdei, turut hadir Kepala Desa Satar Punda bersama aparat, Tua Teno Luwuk , utusan dari PT Semen Singa Merah, utusan PT Istindo Mitra Manggarai dan seluruh Warga Kampung Luwuk.

Hasil pantauan Awak Media ini terlihat Warga Kampung Luwuk berjubelan memadati halaman Kampung, terlihat warga antusias menyambut bantuan yang selama ini mereka tunggu tunggu.

Data Warga penerima bantuan yang di himpun sejumlah 51 Rumah dan 3 Rumah akan mendapatkan menyusul, alasan saat ini Rumah sedang di bangun.

Mengawali pembagian bantuan yang di kongkritkan melalui Uang tunai di bagiakan kepada Warga, ke Dua Perusahaan melalui perwakilannya melakuakan penandatanganan bukti penyerahan ke pada Tua Teno Luwuk, selanjutnya pihak Tua Teno serahkan langsung ke pada Kepala Desa Satar Punda Fransiskus Hadilaus untuk di bagikan langsung ke pada Warga.

Salah Satu Warga Kampung Luwuk Ferdinandus Suhardi ke pada Awak Media di sela proses serah terima berlangsung menyampaiakan, " Ucapan terimakasih dan penghormataan setinggi tingginya ke pada Perusahaan yang sudah bantu memberikan Dana bantuan Instalasi Listrik ke pada Kami Warga Masyarakat Kampung Luwuk, kami sangat merindukan bantuan nyata sperti ini karena Kami sangat membutuhkan "

Hal senada Tua Teno Luwuk Romanus Rabon  menuturkan, Saya selaku Tua Teno Luwuk mengucapkan terimakasih banyak ke pada PT Semen Singa Merah dan PT Istindo Mitra Manggarai yang sudah memberikan bantuan ke pada Kami yang membutuhkan.

Hari ini perusahaan sudah menunjukan terang dan pemberi terang ke pada Kami dan generasi Kami ke depannya, Warga masyarakat luwuk butuh tindakan nyata yang terang bukan gelap. tutur Tua Teno Romanus Rabon.
 "" wensislaus ""



TerPopuler