Polres Cianjur Berikan Reward Pada Personil Polri dan Masyarakat Berprestasi Menangani Covid 19 -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Polres Cianjur Berikan Reward Pada Personil Polri dan Masyarakat Berprestasi Menangani Covid 19

6/02/2020, 6/02/2020

GlobalNewsIndonesia.com.CIANJUR - Polres Cianjur Polda Jaw Barat memberikan reward kepada anggota Polri dan Masyarakat yang telah bersinergi dengan polres cianjur dalam melaksanakan maklumat kapolri terkait penanganan covid-19 di wilayah hukum polres cianjur, pemberian reward  dilaksanakan di Mapolres Cianjur usai apel Selasa (02/06).

Pemberian reward langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi priyanto didampingi Kabag Sumda Polres Cianjur Kompol Asep Agustoni, dan yang bertindak sebagai komandan apel Kasubbag Sarpras Iptu Heri Zanuar.

Selain itu apell pemberian reward tersebut diikuti oleh PJU Polres cianjur, personil polres cianjur dan ASN polres cianjur.


Sedangkan yang menerima reward berjumlah empat belas orang yang mendapat penghargaan terdiri dari personil polres cianjur dan masyarakat seperti ketua DKM, pimpinan pondok npesantren, pendeta gereja, pimpinan vihara, dan desa yang ikut berkontribusi mematuhi maklumat kapolri dalam penanganan covid-19 di Cianjur.

Menurut Kapolres Ciannur AKBP Juang Andi Priyanto Sik SH. M Hum,  bahwa yang menerima reward diantaranya Kompol Undang Hasanudin sebagai ketua DKM mesjid At Taqwa Polres Cianjur, Bone Fasius Budiman sebagai Pendeta Gereja Paroki Santo Petrus, Teddy Suherman sebagai Pimpinan Vihara Tri Dharma.

Iya menambahkan dengan kepatuhan dan ketaatan pada maklumat kapolri, tentunya dapat membantu pemerintah dalam menangani perkembangan covid-19.

"Khususnya di kabupaten Cianjur, untuk menghilangkan covid-19 perlu adanya sinergitas dari komponen-komponen masyarakat,"Tegasnya

Selain itu juga butuh dukungan dari semua komponen masyarakat seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, apalagi sekarang ini pemerintah telah memberlakukakan new normal dibeberapa tempat di Indonesia, tentu kita harus lebih ketat dalam menerapkan sosial distancing atau jaga jarak, "Ungkap Kapolres

Namun demikian kata Kapolres " agar tetap mensosialisasikan kepada masyarakat tentang maklumat kapolri nomor 2 tahun 2020 dan protokol kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19 sehingga nantinya kabupaten cianjur terbebas dari Covid-19,"Pungkasnya. (Yn)

TerPopuler