Pimpin Apel Pagi Danramil 04/ Jebres Berikan Pengarahan dan Motivasi Personilnya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pimpin Apel Pagi Danramil 04/ Jebres Berikan Pengarahan dan Motivasi Personilnya

6/10/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Rabu (10/06/2020) Bertempat di Koramil 04 /Jebres, Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Paidi Danramil 04/Jebres memimpin pelaksanaan Apel Pagi dan memberikan pengarahan serta motivasi Personilnya dilanjutkan Senam Pagi, Pembinaan Fisik dan Pembersihan Pangkalan.

Selain melakukan pengecekan jumlah personel yang hadir, pada apel tersebut Danramil 04/ Jebres juga menyampaikan berbagai informasi, termasuk mengecek kondisi Suhu badan dan kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas dilapangan dan memerintahkan anggota untuk melaksanakan pembersihan Pangkalan.

Pada kesempatan apel pagi tersebut Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi menekankan kepada seluruh anggota untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

Lebih lanjut Danramil memerintahkan kepada seluruh anggota untuk meaksanakan Patroli diwilayah dan menghimbau masyarakat yang bergerombol agar melaksanakan Sosial Distancing dan Physical Distancing. (Arda 72,Pendim Surakarta)