Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Sumberejo Sambangi Rumah Warga -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Sumberejo Sambangi Rumah Warga

6/03/2020, 6/03/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Disela kesibukannya sebagai Babinsa Koramil 10/Wuryantoro, Sertu Ali Imron tetap menjalin komunikasi sosial(komsos) sebagai upaya agar lebih dekat dengan warga, Selasa (2/6) malam.

Kegiatan komsos tersebut dilaksanakan dirumah Sundari yang merupakan Kadus Pondok Sari, Desa Sumberejo.

Kegiatan komsos sebagai seorang Babinsa, merupakan tugas rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan diwilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Sertu Ali menyampaikan, sebagai seorang Babinsa sudah sepatutnya selalu berada ditengah-tengah warga, agar tetap terjalin komunikasi yang baik, diharapkan dengan kegiatan ini segala informasi akan lebih cepat didapat, sehingga bisa mendeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya apabila ada permasalahan yang terjadi, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga berpesan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan agar selalu tercipta suasana aman dan kondusif. Dan menghadapi pandemi Virus Corona, Babinsa juga menekankan agar tetap mematuhi perintah dari pemerintah pusat demi memutus rantai penyebaran virus Corona, sehingga Desa Sumberejo khususnya tidak ada yang terjangkit, pungkasnya.(Pendim0728/Wng).

TerPopuler