Pembinaan personel Piket koramil 02/ Banjarsari pimpin Apel pagi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pembinaan personel Piket koramil 02/ Banjarsari pimpin Apel pagi

6/10/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Bertempat di halaman  Koramil 02/ Banjarsari Jl.Ahmad yani  No 273 Surakarta Piket koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Pelda Wagimin memimpin pelaksanaan apel pagi, Rabu (10/06/2020).

Piket koramil 02/ Banjarsari saat mengambil apel memberikan penekanan dari pimpinan yang harus dipedomi setiap Anggota dalam menjalankan tugas -tugas sebagai pelayan Masyarakat terutama para Babinsa.

Pelda Sugito juga menyampaikan kepada seluruh anggota untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan masing-masing individu dengan berpedoman Sapta marga dan sumpah parajurit.

Lebih lanjut Pelda Sugito menekankan kepada anggota untuk selalu menjaga  kebersihan dilingkungan Koramil dan juga meningkatkan kekompakan sesama Anggota

Selesai kegiatan apel pagi di lanjutkan olahraga bersama dan pembersihan di lingkungan Koramil 02/Banjarsari guna terciptnya lingkungan yang bersih dan dapat menjadi contoh di masyarakat.
(Arda 7,Pendim Surakarta)