Pasca Banjir BRIPKA Nurtaufik Berjibaku Dengan Lumpur, -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pasca Banjir BRIPKA Nurtaufik Berjibaku Dengan Lumpur,

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
6/19/2020
Foto: Bripka Nurtaufik bersihkan kantor Polsek Bantaeng pasca Banjir Bandang yang melanda Kabupaten Bantaeng.
GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng.; -Jajaran polsek Bantaeng giat bersih bersih pasca Banjir Bandang melada Kabupaten Bantaeng, Sul-Sel Jumat (12/2020) pekan lalu.

Kantor polsek Bantaeng ikut teremdam banjir yang menyisahkan lumpur dan tumpukan sampah, banjir juga merusak beberapa pasilitas Kantor.

BRIPKA Nurtaufik terlihat berjibaku dengan peralatan seadanya membersihkan lumpur dan sampah, dimana sebelum seluruh Anggota Polsek Bantaeng pokus membantu warga sekitar, Jumat,(19/6/20)

Menurut Bripka Nurtaufik, ketingian banjir di kantor polsek bantaeng mencapai sekitar 1 meter tak hanya itu puluhan Rumah di Asrama polisi (Aspol) jalan manggis juga ikut erendam air sehingga memaksa penghuni aspol harus mengungsi.

Diketahui Selain asrama banjir juga menenggelamkan Aset Polri lainnya seperti Kantor Polsek Bantaeng, Primkopol Bantaeng, Klinik Bhayangkara dan Pagar Beton Asrama yang berada di jalan Manggis.(*) Abm