Memutus Penyebaran Covid 19, TNI Bersama Dinas Terkait Semprotkan Disinvektan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Memutus Penyebaran Covid 19, TNI Bersama Dinas Terkait Semprotkan Disinvektan

6/03/2020, 6/03/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona terus dilaksanakan dibeberapa tempat di Kabupaten Wonogiri.

Seperti yang dilaksanakan di Pasar Ploso Puhpelem, Tim gugus tugas percepatan penanganan virus corona Kabupaten Wonogiri melaksanakan kegiatan penyemprotan desinvektan, Selasa (2/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Dinas Kesehatan Kab. Wonogiri dr. Adi Darma, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono beserta Anggota, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiono beserta Anggota, Pengelola Pasar Ploso Puhpelem Hendro, Anggota PMI Wonogiri, Anggota BPBD Wonogiri, Anggota Satpol PP Wonogiri dan Tim Medis Puskesmas Puhpelem dipimpin kepala Puskesmas Dr.Arif Wibowo.

Kapten Inf Tono menjelaskan, adapun sasaran penyemprotan disibfektan meliputi Pasar Puhpelem, Toko - toko Pusat perbelanjaan dan Kantor Instansi Pemerintah.

Kegiatan penyemprotan ini adalah sebagai upaya untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus corona khususnya di Kecamatan Puhpelem, tandas Danramil.(Pendim0728/Wng).

TerPopuler