Masyarakat Wajib Pahami Empat Pilar Kebangsaan -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Masyarakat Wajib Pahami Empat Pilar Kebangsaan

6/29/2020, 6/29/2020

            GlobalnewsIndonesia.com ; Lahat Sumsel – Pentingnya menjaga Empat pilar kebangsaan dalam kehidupan harus menjadi perhatian seluruh masayrakat khususnya kabupaten Lahat. Pasalnya, ditengah kemajuan IPTEK tidak sedikit informasi yang beredar dapat memecah persatuan dan mengancam keberadaan Pancasila sebagai dasar negara.
            Hal tersebut dikatakan anggota DPR RI komisi IX fraksi partai gerindra Ir H Sri Melyana saat sosisalisasi Empat pilar kebangsaan dihotel cendrawasih, dimana dengan memahami arti penting dari Pancasila maka persatuan dan kesatuan yang terkandung didalam nya akan terus trerjaga sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dimana pun berada.
            “Saat ini tidak menutup kemungkinan masayrakat sangat disibukkan oleh kemajuan IPTEK, karenanya dengan memahami Empat pilar kebangsaan maka hal-hal negatif dapat kita hindari dalam hidup bermasyarakat dan bernegara,”ujarnya.
            Selain itu, bersama mitra Badan Kependudukan dan Keluarga Beremcana Nasional (BKKBN), memberikan bantuan ratusan paket sembako untuk para pekerja di RSUD dan RS DKT Kabupaten Lahat. Ratusan paket sembako tersebut, diberikan kepada petugas parkir, cleaning service, petugas dapur, petugas kebersihan, dan petugas lainnya yang terdapak akibat Pandemi Covid 19.
“Untuk bantuan paket sembako berdasarkan data yang diterima untuk para pekerja diantaranya, petugas parkir, dapur, cleaning service, kebersihan dan petugas lainnya baik dari RSUD Lahat sebanyak 110 paket, begitu juga dari RS DKT Lahat ada 110 paket,”imbuhnya.
Tidak bisa dipungkiri, bantuan sembako ini, diakui Sri Meliyana, sangat pantas untuk diberikan kepada mereka mereka ini. "Karena, selama Covid 19, kita hanya dirumah saja, sedangkan mereka bertempur dengan wabah tersebut. Sehingga, kami mereka yang ada sangat layak mendapatkan bantuan ini,"pungkasnya.(Arm)

TerPopuler