Longsor Di Kampung Tegal Jambu Cianjur Ungsikan 22 KK -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Longsor Di Kampung Tegal Jambu Cianjur Ungsikan 22 KK

6/03/2020

GlobalNewsIndonesia.com.CIANJUR - Bencana longsor yang terjadi di Kp. Tegal Jambu Rt. 06/ Rw. 06 Desa Susukan Kecamatan Campaka Cianjur yang disebabkan akibat tingginya intensitas curah hujan di wilayah Campaka.

Terjadinya bencana longsor sekitar pukul : 20.00 Wib Selasa (02/06/) kemarin malam.

Dengan adanya kejadian bencana longsor di Kp. Tegal Jambu Campaka, menurut Kapolsek Campaka AKP. Tio bahwa material longsoran telah membuat lima rumah menjadi rusak ringan.


"Diantara lima rumah warga itu, rumah Bapak Jujun, rumah Bapak Uman, rumah Bapak Ugen, rumah Bapk Rahmat, dan rumah Bapak Pudin,"Jelasnya

Iya menambahkan, sedangkan 16 rumah lainnya terancam material longsoran apabila di guyur hujan terus menerus disekitar wilayah Desa Susukan.

"Selain itu saat ini sekitar 22 KK sebanyak 68 Orang warga Kp. Tegal Jambu untuk sementara mengungsi di Madrasah Kp.Kebon manggu,"Tegasnya.

Namun dalam peristiwa kejadian bencana longsor itu tidak ada korban jiwa, hingga sampai saat ini warga Kp Tegal Jambu waspada dengan kondisi tanah yang labil.

" Saya imbau warga untuk tidak memaksakan diri tinggal di rumah yang terdampak longsoran," Pungkas Kapolsek. (Yn)