Lebih Dekat Dengan Warga Binaan Babinsa Melaksanakan Komsos -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Lebih Dekat Dengan Warga Binaan Babinsa Melaksanakan Komsos

6/03/2020, 6/03/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Untuk lebih dekat dengan warga binaan, Babinsa Koramil 01/Karanganyar Koptu Pujiyono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga binaan lingkungan Dompon RT 03 RW 08 Kelurahan Karanganyar, Rabu (03/06/2020).

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dengan warganya, sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga Babinsa tau berbagai informasi yang terjadi dan dapat terdeteksi secara dini serta cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya,” tuturnya.

Babinsa Koptu Pujiyono juga berpesan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan, agar selalu tercipta suasana aman dan kondusif,” ucapnya.

(01Kra27)

TerPopuler