Kunjungan Tim Wasgiat Bidang Personel Kodam IV Diponegoro ke Kodim 0727 Karanganyar -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Kunjungan Tim Wasgiat Bidang Personel Kodam IV Diponegoro ke Kodim 0727 Karanganyar

6/12/2020, 6/12/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar  – Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. sambut kedatangan Tim Pengawasan Kegiatan (Wasgiat) fungsi Personel Kodam IV Diponegoro, di Aula Makodim, Kamis (11/06/20).

Kedatangan Tim Wasgiat fungsi Personel Kodam IV Diponegoro yang dipimpin
Mayor Inf Ragil Joko Utama (Pabanda Ren Diaga Pers Kodam IV/Dip) beserta lima orang anggota, untuk melaksanakan pengecekan program kerja bidang Personel Triwulan I dan Triwulan II TA. 2020 yang telah dilaksanakan Satuan Kodim 0727/Karanganyar.

Disampaikan Mayor Inf Ragil, kegiatan ini bertujuan bukan untuk mencari kesalahan semata, namun menjadi forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan. Agar bisa lebih efektif dan efesien serta optimal dalam mencapai sasaran,” jelas Ketua Tim Wasgiat Personel.

Menurutnya, kegiatan pengawasan kegiatan bidang personel ini juga menjadi bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah, dalam merealisasikan program guna mendukung tugas pokok Satuan.

Disamping itu kegiatan ini memiliki arti penting, karena bisa melihat secara langsung kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan bidang Personel. Sehingga menjadi bahan masukan pimpinan TNI dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahap atau tahun berikutnya,”tegasnya.(Lam-Kra27)

TerPopuler