Koramil 13/Pracimantoro Beserta Polsek Bersinergi Dalam Pengamanan Pendistribusian BST -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Koramil 13/Pracimantoro Beserta Polsek Bersinergi Dalam Pengamanan Pendistribusian BST

6/16/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Anggota Koramil 13/Pracimantoro bersama dengan anggota Polsek Pracimantoro melaksanakan pengamanan pendistribusian Bantian Sosial Tunai (BST) dari pemerintah kepada warga masyarakat terdampak Covid-19, Selasa(16/6).

Bantuan sebesar Rp. 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) tersebut didistribusikan melalui Kantor Pos yang dilaksanakan di Kecamatan Pracimantoro.

Serma Budi Santoso yang turut dalam pengamana tersebut menyampaikan, Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan guna menciptakan keamanan serta ketertiban dalam pelaksanaan pendistribusian dan ditengah pandemic covid-19 sekarang ini segala kegiatan harus sesuai dengan standar protocol kesehatan.

Sebagai informasi, Dari jumlah 756 orang penerima BST yang dibagikan pada hari ini, tersebar di 5(Lima) desa yakni Desa Pracimantoro 373 Orang, Desa Sambiroto  128 Orang, Desa Gebangharjo 161  Orang, Desa Lebak 47 Orang dan Desa Petirsari 47 Orang, (Pendim 0728/Wng).