Koramil 03/Serengan Gandeng Satpol-PP Lakukan Pengecekan Kesiap-siagaan Linmas -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Koramil 03/Serengan Gandeng Satpol-PP Lakukan Pengecekan Kesiap-siagaan Linmas

6/22/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Senin (22/062020) pukul 09.00  Wib Sampai Selesai  Babinsa Kelurahan Serengan  Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Aris Setyo utomo bersama dengan Hari Santoso ( Kasi Bina Potensi Masyarakat POL PP ) melaksanakan pengecekan Kesiap-siagaan Linmas di Wilayah Kecamatan Serengan.

Sertu Aris mengatakan kegiatan ini merupakan penerapan dan menindaklanjuti kebijakan Pemerintah kota Surakarta tentang New Normal.

"Nantinya Satpol PP dan Jajaran Aparat wilayah Kel.serengan Kec.Serengan melaksanakan Pengecekan secara langsung ke Lokasi-lokasi yang sudah ditentukan di wilayah serengan guna menghindari adanya pelanggaran terkait diberlakukannya New Normal diwilayahnya.

"Kemudian Sat Pol PP, Babinsa ,Babinkamtibmas dan linmas memberikan Sosialisasi juga memberikan pesan -pesan Kamtibmas dan memberikan Himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mengantisipasi hal yang akan terjadi, agar warga masyarakat ikut serta membantu pemutusan Mata rantai Virus Corona (Covid -19)."tutur Aris.

Lebih lanjut Aris mengucapkan banyak  terima kasih kepada Linmas serengan yang telah membantu tugas  babinsa seperti menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah serengan ,selalu memberi informasi kepada babinsa.

"Saya menghimbau kepada Linmas serengan agar lebih aktif lagi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini."pungkas Aris.

(Arda 72 Pendim Surakarta)