Koramil 02/ Banjarsari Bersinergis Dengan Polri, Hipakad Dan Fkppi Bagikan Nasi bungkus Kepada Warga Kurang Mampu -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Koramil 02/ Banjarsari Bersinergis Dengan Polri, Hipakad Dan Fkppi Bagikan Nasi bungkus Kepada Warga Kurang Mampu

6/18/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Kamis (18/06/2020) Danramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno beserta Jajarannya  bersinergis dengan Anggota kepolisian dan Hikapad ,Fkppi Membagikan 200 Nasi Bungkus untuk Masyarakat Kurang Mampu di wilayah kecamatan Banjarsari Surakarta dalam rangka HUT Bhayangkara.

Danramil menegaskan kegiatan pembagian Nasi bungkus untuk masyarakat kurang mampu dibagikan kepada tukang becak, pedagang kaki lima, supeltas,dan juga tukang parkir yang berada di 4 kelurahan yang ada di kecamatan Banjarsari yaitu
Kelurahan Manahan,kelurahan Punggawan,kelurahan Banjarsari
Kelurahan Gilingan masing - masing 50 bungkus.

"Adapun Nasi bungkus yang di bagikan merupakan masakan dapur umum TNI-Polri  bertempat di Komplek Kantor Kodim 0735/Surakarta, Jl. A. Yhani No 349 Surakarta."tutur Danramil.

Lebih lanjut Kapten Inf Narno menambahkan pembagian nasi bungkus tersebut merupakan wujud nyata kepedulian TNI -Polri kepada Masyarakat yang kurang mampu Dan terdampak Virus Pendemi Covid -19.

"Semoga dengan pembagian nasi bungkus dapat membantu meringankan beban Masyarakat yang terdampak Covid 19 ini."ujar kapten Inf Narno.

(Arda 72 Pendim Surakarta).