Kopka Mulyawan Hadiri Pelantikan PPS Desa se-Kecamatan Puhpelem -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kopka Mulyawan Hadiri Pelantikan PPS Desa se-Kecamatan Puhpelem

6/16/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Babinsa Koramil 24/Puhpelem Kopka Mulyawan mewakili Danramil Kapten Inf Tono menghadiri kegiatan Penetapan dan pengangkatan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kecamatan Puhpelem, Kabupaten Wonogiri untuk Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Wonogiri tahun 2020, Selasa (16/6/2020).

Pada kesempatan tersebut Kopka Mulyawan menyampaikan permohonan maaf dari Danramil tidak dapat hadir karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Mulyawan juga menyampaikan selamat atas pelantikan ketua dan anggota PPS yang baru.

Anggota PPS diantaranya Desa Puhpelem Diyan Kurniawan, Rina Kisnawati, Hernawan. Kelurahan Giriharjo Endro Jati Kusumo, Lasno, Bayu Susanto. Desa Nguneng Gatot Himawan, Robingan, Sri Supatmi. Desa Sukorejo Muhammad Nurul Huda, Hartatik, Suprapto.

Sedangkan Desa Tengger Setiyono, Anding Awanda Abimanyu, Wiranto dan Desa Golo Dimas Ikhsan Susetyo, Sulastri, Indah Nurwahyuni.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Panwascam Kecamatan Puhpelem Nurjanah, PPK Kec. Puhpelem, (Pendim 0728/Wng).