Kepedulian Forkopimcam Slogohimo Kepada Keluarga Dampak Covid 19 -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Kepedulian Forkopimcam Slogohimo Kepada Keluarga Dampak Covid 19

6/03/2020, 6/03/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Rasa empati terhadap sesama dalam menghadapi pandemi virus corona yang sedang terjadi, ditunjukkan oleh jajaran Forkopincam Slogohimo dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat, Selasa(2/6).

Pemberian Bantuan sembako Dari Forkompincam Slogohimo tersebut diberikan kepada keluarga Agus Setiawan yang terdampak Covid-19 diwilayah Kecamatan Slogohimo.

Bantuan sembako diterima langsung oleh Erick Yuli yang beralamat di Dusun kembar, RT 02 RW 05, Desa Pandan.

Dalam kesempatan tesebut Kpt Arm Yadiman didampingi jajaran Forkopimcam menyampaikan, rasa bangga dan terharu dimana salah satu warga kami dapat melewati ujian yang cukup berat, dengan keyakinan dan keinginan yang tinggi dan doa dari keluarga tercinta akhirnya warga kami dapat melewati ujian tersebut dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Slogohimo Khamid Wijaya, Danramil 22/ Slogohimo Kapten Arm Yadiman, Polsek Slogohimo Iptu Sugiono, Kepala Puskesmas Slogihimo Dr. Suwardi, Kepala BPBD Wonogiri Drs.Bambang, Kepala Desa Pandan Pariyanto, (Pendim0728/Wng).

TerPopuler