Kasdim 0735/Surakarta Hadiri Rakor Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Surakarta -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kasdim 0735/Surakarta Hadiri Rakor Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Surakarta

6/02/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Senin (01/06/2020) Bertempat diruang Manganti Projo Komplek Balaikota Surakarta yang beralamat diJln. Jendral Sudirman no. 2 Kel. Kedunglumbu Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0735/Surakarta Mayor Inf Alfian Yudha Praniawan mengikuti rapat Koordinasi lanjutan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 dikota Surakarta.

Adapun selaku penanggung jawab kegiatan tersebut Sekertaris daerah (Sekda) Kota Surakarta Ir. Ahyani dan dihadiri 30 orang peserta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut FX Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta),Dr. Ahmad Purnomo. Apt (Wakil Walikota Surakarta),Mayor Inf Alfian Yudha Praniawan (Kasdim 0735/Ska),Kompol Endang (Mewakili Kapolresta Surakarta), Nanang Gunarto, SH, MH (Ka Kejaksaan Kota Surakarta), Drs. Subagyo (Kepala Dinas Perdagangan Kota Ska),dr. Siti Wahyuningsih M.Kes (Kepala DKK kota Surakarta),dan segenap tamu undangan lainnya.

Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo dalam sambutannya menyampaikan bahwa sudah ada wacana untuk mencoba membahas dan mencari solusi dalam kebijakan new normal nanti.

Lebih lanjut Walikota memyapaikan bahwa anak - anak sekolah merupakan generasi penerus yang harus diselamatkan, dan kapan anak - anak sekolah akan dibuka, hal ini perlu masukan dari bapak - ibu,

"Kalau harapan saya dibuka kembali pada bulan Desember hal ini terkait dengan anggaran, dan kami juga dapat dukungan dari masyarakat untuk tidak buru - buru dalam pelaksanaan sekolah."imbuhnya.

"Sementara itu dari tempat ibadah nanti kami minta masukan juga terkait new normal dalam pelaksanaan kegaitan ibadah."Pungkasnya.

(Arda 72, Pendim Surakarta).