Kapolres Manggarai Timur Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kelurahan Bangka Leleng Kecamatan Poco Ranaka -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolres Manggarai Timur Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kelurahan Bangka Leleng Kecamatan Poco Ranaka

6/05/2020

GlobalNewsIndonesia.Com,-BORONG,-Kepedulian Polres Manggarai Timur di bawah Garis komando langsung Kapolres Matim AKBP Nugroho Arie Siswanto,SH terhadap masyarakat yang terkena Dampak Pandemi Covid -19 di Kabuaten Matim  Provinsi NTT di Wujutdkan melalui pemberian bantuan sembako ke pada warga di Kelurahan Bangka Leleng  Kecamatan Poco Ranaka Jumaat (05/06).

Dalam pembagian Bantuan tersebut turut hadir Kapolres Manggarai Timur AKBP Nugroho Arie Siswanto. SH, di dampingi Kasat Binmas Polres Matim AKP Fransiskus Mepor, IPDA Musbahar Pama Polres Matim, BRIPKA Alesius Seong, S.I. Polres Matim , Kom Kasium Polres matim, BRIPKA Yulianus E.Birudin, dan SERTU Yanto Babinsa Mano, disaat membagikan sembako ke pada Warga yang terkena dampak Covid-19 di Kelurahan Bangka Leleng Kecamatan Poco Ranaka.

Dalam kegiatan ini Sembako di serahkan secara simbolis ke pada warga oleh Kapolres Matim AKBP Nugroho Arie Siswanto. SH, Kasat Bimas Polres Matim, Kapospol Mano , Babinsa Mano dan petugas Bhabinkantibmas.

Selanjutnya ucapan Terimaksih Warga Kelurahan Bangka Leleng melalui Kades Bangka Leleng Albert Nujun,S.Sos menyampaikan atas nama warga terimakasih kepada Kapolres Matim Bersama jajaranya, karena sudah memperhatikan sebagian Warga Matim terutama warga Kelurahan Bangka Leleng yang terkena dampak Covid-19," Jelas Kades.

Kegiatan kemanusiaan dari Polres Matim yang di motori oleh Kapolres langsung AKBP Nugroho Arie Siswanto. SH menunjukan secara Korps Polres Matim Lebih kepada kesetiaannya dan mengedepankan misi Pelayanan terbaik bagi seluruh Masyarakat Matim kedepan,"Tuturnya. (WENSISLAUS)