Kapoldasu Ajak Kades Sosialisasi Penerapan New Normal Life -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapoldasu Ajak Kades Sosialisasi Penerapan New Normal Life

Rj Samosir
6/30/2020

GlobalNewsIndonesia.Com ;Batubara- Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, mengajak seluruh kades untuk mensosialisasikan penerapan new normal (tatanan hidup baru) di tengah pandemi Covid-19. 

Ajakan itu disampaikannya saat melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Selasa (30/06/20).

"Kedatangan kami ke Batubara untuk memberikan motivasi kepada seluruh kades agar semangat dalam menjalankan tugas. Sebab, para kepada desa (kades-red) ujung tombaknya pemerintah karena bersentuhan langsung dengan masyarakat," katanya.

Martuani menegaskan, agar penyaluran dana bantuan langsung tunai dalam upaya membantu masyarakat terdampak Covid-19 harus jelas dan transparan.

"Apabila adanya kendala dalam pembagian BLT Covid-19 untuk segera melaporkannya kepada Camat dan Bupati sehingga persoalannya dapat dibicarakan dan diselesaikan kepada masyarakat," tegasnya.
(Rj Samosir)