Jelang Penerimaan Anggota Linmas, Babinsa Ikuti Rapat Koordinasi Dengan Staff Kelurahan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Jelang Penerimaan Anggota Linmas, Babinsa Ikuti Rapat Koordinasi Dengan Staff Kelurahan

6/14/2020, 6/14/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Minggu (14/06/2020) pukul 09.30 s/d 10.30 wib Bertempat di Pendapi Kelurahan jalan Ronggo Warsito no. 54 Kampung baru Babinsa Kelurahan Kampung baru Koramil 05/Psar Kliwon, Kodim 0735/Surakarta Srtu Suwarno mengikuti Rapat koordinasi (Rakor) pembahasan tentang penerimaan calon anggota Linmas baru.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Kampung baru Suparjo S. STP,Babinkamtibmas Kel kp baru Aiptu Nur Said,Danton Linmas Kelurahan Kampung baru Sarwono, dan juga Kepala seksi pemerintahan Kampung baru Nur Rohman.

Sertu Suwarno menyamoaikan tujuan diadakannya rapat koordinasi adalah untuk melaksanakan seleksi calon anggota linmas baru agar nantinya anggota tersebut dalam melaksanakan tugas mau menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan penuh keiklasan dalam melaksanakan tugasnya.

"Karena menjadi anggota satlinmas bukan semata-mata karena mencari pekerjaan akan tetapi juga di landasi jiwa pengabdian kepada masyarakat khususnya di lingkungan tempat dia tinggal."tuturnya.

Lebih lanjut Suwarno menegaskan bahwa Linmas memiliki peran yang sangat penting untuk memberikan rasa aman wilayah dan Linmas juga punya peran yang penting di dalam membantu tugas-tugas Babinsa dan babinkamtibmas terutama dalam memberikan informasi-informasi kegiatan atau kejadian yang berada di wilayah.
 
"Untuk itu di dalam penerimaan anggota Satlinmas baru perlu adanya seleksi dan pembekalan-pembekalan agar nantinya mempunyai kemampuan  dalam melaksanakan tugasnya."pungkas Suwarno. (Arda 72,Pendim Surakarta)

TerPopuler