Jelang New Normal, Koramil 02/ Banjarsari Lakukan Pengawasan di Mall -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jelang New Normal, Koramil 02/ Banjarsari Lakukan Pengawasan di Mall

6/22/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya penangan Virus pendemi Covid -19 dan akan diberlakukannya New Normal  di wilayah kecamatan Banjarsari Surakarta, Senin( 22/06/2020) Anggota  Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta Serda Narmin  melaksanakan pengecekan dan pengawasan terkait diberlakukannya New Normal   dan Standar Protokol Kesehatan terhadap pengunjung di Mal Solo Paragon jl. Yosodiouro No 133 Kel.Mangkubumen Kecamatan Banjarsari Surakarta.

Serda Narmin mengatakan pengawasan dan pengecekan secara terus  dilaksanakan  kepada Masyarakat yang akan berkunjung dengan disesuaikan  standar  protokol Kesehatan.

"Cuci tangan dan sabun di tempat  yang telah disediakan, pengecekan Suhu Badan  dan penggunaan Masker hal ini dilaksankan untuk mencegah dan mematikan Terhadap penyebaran Virus Pendemi Covid -19."tegasnya.

Selain melaksanakan pengecekan Serda Narnin dengan dibantu oleh Security Mall Paragon juga memberikan himbuan kepada Pengunjung agar penduli  terhadap Kesehatan dan agar ikut serta membantu Pemerintah dalam penangan Virus Covid -19 dengan Cara mematuhi protol kesehatan menerapakan Physical Distancing .Sosial distancing serta pemakaian Masker pada saat keluar rumah  dan tidak kalah pentingnya tidak mengajak Anal kecil ketempat -tempat keramaian  ( Mall, pasar  dan masih ada lainnya).

Kepada Security Narmin menghimbau agar lebih waspada  dan tegas kepada pengunjung bila tidak mematuhi protokol kesehatan harus diingatkan.

"Dan apabila ada Hal - hal Menonjol segera laksankan koordinasi denganInstansi terkait."pungkas Narmin

(Arda 72 Pendim Surakarta)