Jalin Silaturahmi, Kodim 0735/Surakarta Gelar Komsos Dengan KBT -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Jalin Silaturahmi, Kodim 0735/Surakarta Gelar Komsos Dengan KBT

6/17/2020, 6/17/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Bertempat di Ruang Koridor Makodim 0735/Surakarta Jln.A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Kodim 0735/Surakarta menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) yang terdiri dari FKPPI, PPM dan Hipakad, Rabu (17/06/2020).

Pelaksanaan kegiatan Komsos dibuka oleh Kepala staff Kodim (Kasdim) 0735/Surakarta Mayor inf Alfian Yudha Praniawan dan diikuti oleh 40 orang peserta.

Dalam sambutannya Kasdim mengatakan bahwa FKPPI, PPM dan Hipakad merupakan bagian dari keluarga besar TNI.

“Oleh karenanya TNI ikut bertanggungjawab terhadap pembinaan FKPPI, PPM dan Hipakad agar derap langkah serta arah perjuangan maupun pengabdiannya tidak bergeser dari arah perjuangan dan pengabdian TNI, yang selalu berpegang teguh pada komitmen mengabdi hanya kepada bangsa dan negara.’tuturnya.

“Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh Keluarga Besar TNI yang tersebar di Surakarta ini untuk ikut aktif mendukung upaya pencegahan Covid 19, dengan cara kita hidup sehat dan mentaati protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah yaitu mengenakan masker jika keluar rumah serta menerapkan physical distancing,” imbuhnya.

Di akhir sambutan, Kasdim berharap agar FKPPI,  PPM   dan  Hipakad  semakin   solid, tangguh, bersinergi dan lebih komunikatif serta interaktif.

Selain pemberian materi Wawasan Kebangsaan,dilaksanakan pula materi Navigasi darat yakni pengetahuan peta kompas dan materi lempar pisau.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

TerPopuler