Jaga Ketahanan Fisik Anggota Kodim 0727 Karanganyar Gelar Hanmars -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jaga Ketahanan Fisik Anggota Kodim 0727 Karanganyar Gelar Hanmars

6/22/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Minggu Militer Prajurit Kodim 0727/Karanganyar diisi dengan kegiatan Han Mars menempuh jarak sejauh 5 Km, dengan rute start dari Makodim melewati wilayah Badran Asri - Kalongan - Pokoh - Pokoh Baru - Badran Asri, Kabupaten Karanganyar dengan finish kembali ke Makodim. Senin (22/06/2020)

Kegiatan yang dilaksanakan sesuai perintah dari Komando Atas dengan tujuan agar Prajurit mempunyai rasa ingin hidup sehat, kesadaran bahwa dengan berjalan kaki juga merupakan pembinaan jasmani. Dengan badan yang sehat, diharapkan Prajurit dapat melaksanakan tugas dengan semangat.

Diawali dengan peregangan dan pemanasan yang dipimpin oleh Basiops Serma Heru dan Serka Suprapto. Selain untuk melaksanakan jadwal Minggu Militer, kegiatan ini juga untuk mengetahui sejauh mana ketahanan para anggota Kodim 0727/Karanganyar.

Serka Suprapto mengingatkan bagi anggota yang kurang sehat jangan dipaksakan, karena untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, tetapi jangan pula mengatakan kurang sehat hanya untuk menghindari kegiatan ini, sehingga tujuan pelaksanaan kegiatan ini dapat mencapai hasil yang maksimal.
(Lam-Kra27)