Jaga agar tetap aman piket Koramil 04/Jebres laksanakan Patroli ke wilayah -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Jaga agar tetap aman piket Koramil 04/Jebres laksanakan Patroli ke wilayah

6/05/2020, 6/05/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Piket Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Suryanto bersama Linmas laksanakan patroli malam hari Kamis, 4 Juni 2020, pukul 21:00 wib s.d. selesai.

Masyarakat masih banyak yang belum mengindahkan himbauan dari pemerintah seperti memakai masker saat berjaga malam dan bepergian sehingga kami juga tidak akan bosan melakukan patroli untuk melakukan himbauan kepada masyarakat agar memakai masker.

Kegiatan tersebut di lakukan untuk memberikan sosialisasi penjelasan kepada warga masyarakat yang berkumpul, bergerombol baik yang di perempatan jalan, warung, maupun pos ronda untuk tetap memakai masker apabila keluar rumah.

Piket Koramil 04/Jebres bersama Linmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wikayah  serta menumbuhkan kepedulian kepada warga  untuk secara bersama-sama dalam menjaga kesehatan serta kamtibmas di wilayah.

Kami tidak akan bosan untuk selalu memberikan himbauan kepada warga agar bersama sama menjaga wilayah masing masing supaya tetap tercipta keadaan aman dan kondusif ditengah musibah covid.

(Arda 72, Pendim Surakarta)

TerPopuler