Ini Wujud Nyata Danramil 03/Serengan Dalam Upaya Pencegahan covid-19 di Wilayahnya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ini Wujud Nyata Danramil 03/Serengan Dalam Upaya Pencegahan covid-19 di Wilayahnya

6/22/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Senin (22/06/2020) pukul 10.00 Wib Komandan Koramil 03/ Serengan Kapten Inf Trisakti Kristiyoso dan Babinsa Kelurahan Kratonan  Sersan Mayor Widianto dan Sersan Satu Abdulah Koramil 03/Serengan Kodim 0735/ Surakarta  melaksanakan himbauan kepada Pdt . Gereja Kristen Jawa Joyodiningratan di Jalan Gatot Subroto No.222 untuk  mentaati protokol kesehatan dari pemerintah.

Kegiatan ini merupakan penerapan dan menindaklanjuti kebijakan Pemerintah kota Surakarta tentang New Normal, agar dapat menyampaikan kepada jemaat untuk memakai maskers ,menyediakan tempat cuci tangan ,sabun dan jaga jarak

Danramil 03/Serengan Kodim 0735/ Surakarta Memberikan Sosialisasi,Himbauan kepada Pendeta Nunung istining agar selalu tetap mengantisipasi hal yang akan terjadi, serta membantu pemutusan Mata rantai  Covid -19.

"Kami sampaikan kepada Pendeta untuk menyediakan tempat air dan sabun untuk cuci tangan, dan untuk Pendeta dan Jemaat GKJ Joyodiningratan  wajib menggunakan masker."tutur Danramil.


Lebih lanjut Danramil juga Menyampaikan kepada Pihak GKJ Joyodingratan untuk  menyediakan Alat pengukur suhu badan, dan jaga Jarak antar Jemaat.

Sementara itu Pendeta Nunung Insting Yang, Sai mengucapkan  terima kasih kepada Danramil dan jajarannya yang tak henti-henti mengingatkan kami tentang protokol kesehatan agar kedepannya apa yang menjadi himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan ini kami laksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga pandemi covid-19 ini segera berakhir.

(Arda 72 Pendim Surakarta)