Harapan Babinsa Koramil 23/Karantengah Dalam Penyaluran BLT -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Harapan Babinsa Koramil 23/Karantengah Dalam Penyaluran BLT

6/25/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Bertempat di Pendopo Kecamatan Karangtengah telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)  Kecamatan Karangtengah, Rabu(24/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Karangtengah Tri Wiyatmoko, Kapolsek di wakili Bripka Deky beserta Bripka Yuli, Danramil di wakili Serda Eko Agus beserta Koptu Suyanto, Perwakilan dari Bank Jateng, Kepala Desa se-Kec. Karangtengah, Pendamping Desa dan TKSK Kec. Karangtengah, Team Medis dari Puskesmas Karangtengah, Warga Penerima BLT DD.

Dijelaskan oleh Serda Eko, penyaluran tersebut dibagikan kepada 819 KPM dengan rincian penerima Desa Karangtengah 166 KPM, Desa Temboro 145 KPM, Desa Ngambarsari 149 KPM, Desa Jeblogan 181 KPM, Desa Purwoharjo 178 KPM.

Anggota Koramil 23/Karangtengah dengan anggota Polsek Kararngtengah melaksanakan pemantauan serta pengamanan agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar. Pada kesempatan tersebut, Serda Eko juga menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Harapan kami selaku Babinsa, warga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama pandemi Virus Covid-19,” imbuhnya.(Pendim 0728/Wng).