Forkopincam Puhpelem Hadir Ditengah-Tengah Masyarakat Dalam Penyaluran BLT Tahap II -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Forkopincam Puhpelem Hadir Ditengah-Tengah Masyarakat Dalam Penyaluran BLT Tahap II

6/24/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri  – Selasa(23/6), bertempat di Pendopo Kecamatan Puhpelem telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahap II tahun 2020 Kecamatan Puhpelem.

Hadir dalam acara tersebut Camat Puhpelem Jaiman, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono beserta anggota, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiono beserta anggota, Kepala Desa beserta Perangkat masing-masing desa, Tim Kesehatan, Petugas Kantor Pos, Pendamping PKH, Petugas TSKS, Relawan dan Penerima BLT.

Disampaikan oleh Danramil 24/Puhpelem, penyaluran BLT tersebut dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima dengan rincian Desa Golo 130 orang, Desa Sukorejo 134 orang, Desa Tengger 158 orang, Desa Nguneng 32 orang dan Desa Puhpelem 127 orang, dengan demikian jumlah Penerima BLT tahap 2 DD tahun 2020 se- Kec. Puhpelem adalah 681 orang.

Ditambahkan oleh Danramil, Penerimaan BLT ( Bantuan Langsung Tunai) tahap II yang bersumber dari Dana Desa, diharapkan mampu memberikan tambahan manfaat kepada masyarakat luas, sehingga dapat mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dalam menghadapi endemik covid-19.

“ Anggota Koramil bersama dengan Polsek akan selalu bersinergi dalam turut membantu pemerintah untuk memberikan keamanan dalam penyaluran BLT tersebut, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan aman, lancar dan sesuai dengan standar protocol kesehatan “, pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).