Forkopincam Manyaran Semprot Disinfektan Untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Forkopincam Manyaran Semprot Disinfektan Untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

6/18/2020, 6/18/2020
Globalnewsindonesiacom,Wonogiri – Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 terus dilaksanakan di berbagai Kecamatan yang berada di Kabupaten Wonogiri.

Seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Manyaran, Anggota Koramil 11/Manyaran, Anggota Polsek Manyaran, Anggota BPBD Kab.Wonogiri bersama PMI Kab.Wonogiri melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Manyaran, Rabu(17/6).

Camat Manyaran Drs. Purwadi yang turut hadir menjelaskan sasaran penyemprotan Disinfektan yakni Jalan protokol dari Gor Manyaran sampai dengan Kantor Kelurahan Pagutan dan Kelurahan Punduhsari, Puskesmas Manyaran, Polsek Manyaran, Koramil Manyaran, Pasar Manyaran, Masjid Agung Al.Ikhlas, BRI, SMP N 1 Manyaran.

Camat menambahkan, penyemprotan massal ini setidaknya bisa menenangkan masyarakat sekaligus bisa membuat masyarakat menjadi aman dan sehat untuk terhindar dari wabah covid 19 ini.

Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto ditempat terpisah menyampaikan, Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kecamatan Manyaran secara rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan harapan bisa memutus rantai penyebaran Covid-19, (Pendim 0728/Wng).

TerPopuler