Forkopimcam Tirtomoyo Galakan Pencegahan Penyebaran Covid 19 -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Forkopimcam Tirtomoyo Galakan Pencegahan Penyebaran Covid 19

6/04/2020, 6/04/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19, Babinsa Koramil  07/Tirtomoyo Kodim 0728/Wonogiri, Serka Lexi Sanu bersama jajaran Forkopimcam Tirtomoyo memberikan himbauan kepada pengunjung pasar dan penjual di pasar tradisonal Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri,Rabu (04/6/20).

Himbauan tersebut disampaikan juga agar masyarakat tidak panik dengan adanya Virus Covid-19 namun demikian harus melaksanakan anjuran protokol kesehatan yang sudah di protapkan oleh pemerintah (social dan physical distancing).

Selain menyampaikan himbauan, Serka Lexi bersama instansi lain juga terus mensosialisasikan tentang tata cara mencuci tangan yang benar sesuai standar (WHO) dan melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah tempat seperti perkantoran, pasar maupun tempat-tempat ibadah serta lainnya serta tidak lupa menggunakan masker setiap keluar dari rumah.

”Maka kami tegaskan ke warga agar dengan kesadaran sendiri membentengi diri. Memberikan perlindungan dengan masker dan pola hidup sehat. Itu saja sudah cukup. Meski begitu mereka tak perlu panik,” tandas Serka Lexi. (Pendim 0728/Wng)

TerPopuler