Enam Kendaraan Diduga Travel Gelap Diamankan Satlantas Polres Cianjur. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Enam Kendaraan Diduga Travel Gelap Diamankan Satlantas Polres Cianjur.

6/03/2020

GlobalNewsIndonesia.com.CIANJUR-Jajaran Satlantas Polres Cianjur amankan enam kendaraan diduga travel gelap yang akan menuju ke Jakarta. Diamankanya kendaraan tersebut pada pukul: 22.00 Wib Rabu (03/06/).

Menurut Kasatlantas Polres Cianjur AKP. Ricky Adhi Pratama, salah satu kegiatan dalam hal penindakan pelanggaran terhadap kendaraan Pribadi yang dipakai utk mengangkut orang maupun barang atau ttavel gelap.

Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan bersama Kasat Lantas Polres Cianjur, KBO Lantas, Para Kanit Lantas serta Personil Lantas Polres Cianjur.

"Selain itu dilakukannya penyekatan terhadap enam kendaraan diduga kendaraan itu merupakan travel gelap, "Ungkapnya.


Iya menambahkan karena membawa pemudik arus balik yang melintas Wilayah Cianjur menuju Jakarta baik yang dari Arah Bandung, Cimahi, Sukabumi maupun dari Cianjur itu sendiri di perbatasan Segar Alam Puncak  Cianjur.

"Yang akhirnya Satlantas Cianjur berhasil mengamankan 6 (enam) unit kendaraan diduga Travel gelap yang digunakan untuk mengangkut pemudik,"Jelasnya

Akhirnya enam kendaraan itu diamankan di Mapolres Cianjur. diantaranya : tiga unit kendaraan Toyota HI ACE , satu unit kendaraan Isuzu Elf, satu unit kendaraan Daihatsu Xenia, dan satu unit kendaraan Daihatsu Grand Max.(Yn)