Desa Ngadipiro Dijadikan Sebagai Kampung Tangguh Nusantara Candi Kecamatan Nguntoronadi -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Desa Ngadipiro Dijadikan Sebagai Kampung Tangguh Nusantara Candi Kecamatan Nguntoronadi

6/24/2020, 6/24/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Serma Sriyono mewakili Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Handriya menghadiri louncing Kampung Tangguh Nusantara Candi Desa Ngadipiro yang bertempat di Balai Desa Ngadipiro, Kecamatan Nuntoronadi, Selasa(23/6).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Nguntoronadi Endrio Raharjo, Kapolsek Nguntoronadi Kompol Sali beserta anggota, Kepala Puskesmas 2 Nguntoronadi dr. A. Rosyid, Kepala Desa Ngadipiro Agus Purwanto, Relawan Desa Ngadipiro (SIBAT).

Dalam sambutannya, Camat mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dalam acara sosialisasi Kampung Tangguh Nusantara ini, dan berharap kepada semua pihak dan seluruh warga Desa Ngadipiro khususnya yang terpilih sebagai desa percontohan untuk dijadikan Kampung Tangguh Nusantara, sebagai tindak lanjut untuk memberikan fasilitas dalam membantu mencegah serta memutus rantai penularan Covid 19 saat ini.

Camat juga mengucapkan terima kasih kepada Polres dalam hal ini Polsek Nguntoronadi yang sudah memberikan kepercayaan kepada desa Ngadipiro untuk dijadikan Kampung Tangguh Nusantara Candi sebagai percontohan desa-desa lainnya.

Mewakili Danramil, Serka Sriyono berharap dengan dijadikannya desa percontohan sebagai kampung Tangguh Nusantara Candi, seluruh warga Desa Ngadipiro setiap perilakunya dalam menyikapi pandemic Covid-19, sehingga diharapkan Kecamatan Nguntoronadi bisa terbebas dari covid-19, (Pendim 0728/Wng).

TerPopuler