Danramil 02/Banjarsari Pimpin Apel Pagi Dilanjutkan Olahraga Bersama -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Danramil 02/Banjarsari Pimpin Apel Pagi Dilanjutkan Olahraga Bersama

6/08/2020
Globalnewsindonsia.com,Surakarta - Bertempat di halaman kantor Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta jl Ahmad Yani No 273 Surakarta seluruh anggota Kodim 0735/Surakarta melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan olah ragabersama,Senin (08/06/2020).

Pelaksanaan Apel pagi dipimpin langsung oleh Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno dan diikuti oleh seluruh anggota baik militer maupun anggota PNS.

Pada kesempatan tersebit Kapten Inf Narno memberikan penekanan kepada seluruh anggota terkait tugas -tugas aparat kewilayahan.

Selain itu Danramil juga menekankan kepada seluruh anggota untuk menjaga kesehatan pribadi dan keluarga masing-masing.

"Apalagi situasi sekarang ini masih belum aman,masing-masing anggota supaya mempedomani prosedur dan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan seari-hari."tuturnya.

Danramil juga menghimbau kepada seluruh anggota untuk lebih peka terhadap situasi yang berkembang di wilayahnya, tingkatkan Koordinasi dengan aparat pemerintahan kelurahan dan Tokoh Agama (Toga),dan juga Tokoh Masyarakat (Tomas), terkait  tugas -tugas  aparat teritorial.

Selesai apel pagi di lanjutkan olah raga  bersama guna menjaga kesehatan dan kebugaran  dengan melaksankan aktifitas olahraga .serta  meningkatkan kekompakan sesama anggota. (Arda 72,Pendim Surakarta)