Cooming Soon New Normal Pasar Gede Jebres Surakarta -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Cooming Soon New Normal Pasar Gede Jebres Surakarta

6/22/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri  - Senin (22/06/ 2020) pukul 10.00 Wib - 10.45 Wib bertempat di Pasar gede, Jl. Urip Sumoharjo, Kel. Sudiroprajan, Kec. Jebres, Kota Surakarta Babinsa Kel. Sudiroprajan Koramil 4/Jebres,Kodim 0735/Surakarta Koptu Agus S pantau memantau kegiatan Kenduri Corona Obong Pasar Gede tanpa Covid 19 yang diselenggarakan oleh KOMPPAG (Komunitas Paguyuban Pasar Gede)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kompol Suharmono, S.H. (Kapolsek Jebres),Agus Suharto (Lurah Pasar Gede), Susi (Dinas Perdagangan Kota Surakarta), Wiharto (Ketua KOMPPAG),Iptu Marwanto, S.H. (Panit intelkam Polsek Jebres), Babinsa, Bhabinkamtibmas,dan juga Pedagang Pasar Gede.

Dalam Sambutannya Ketua Komunitas Paguyuban Pasar Gede Wiharto mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan sekalian atas kehadiran dalam rangka syukuran dibukanya kembali pasar gede Semoga era New Normal ini kita bisa mendapat rejeki melimpah lagi dari pasar gede yang kami cintai Semoga Virus Corona 19 segera hilang, dan ekonomi pulih lagi.

Sementara itu Kapolsek Jebres Kompol Suharmono menegaskan bahwa kita harus tetap memperhatikan protokol kesehatan guna cegah Penyebaran Covid 19 dengan memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, jaga kebersihan.

"Dengan diterapkan New Normal, harapan kami kewaspadaan kita selalu jaga karena kita virus corona ini tidak terlihat."imbuhnya.

"Pesan kami, selalu berhati - hati, jangan menyepelekan New Normal ini bukan berarti virus hilang namun ini semata mata tujuan pemerintah untuk membangkitkan ekonomi"pungkasnya. (Arda 72 Pendim Surakarta))