Bocah 13 Tahun Tenggelam di Cekdam Bonto Raja -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bocah 13 Tahun Tenggelam di Cekdam Bonto Raja

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
6/11/2020


BrekingNews, GlobalNewsindonesia.Com-Bantaeng. Bocah 13 tahun tengelam di Cekdam di Bonto Raja Kel.Onto Kec.Bantaeng Kabuapten Bantaeng Sul-Sel Kamis 11/6/2020 sekita pukul 13.00 wit.

Informasi yang dihimpun media di TKP Korban berhasil di temukan sekitar 2 jam setelah puluhan warga melakukan pencarian.

Ditemui dilokasi Bhabinkantkmas Kel.Onto Bribka NurTaufik yang ikut melalukan  pencari korban bersama puluhan warga menuturkan S ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi.

Tanggapan layar scrennshot proses evakuasi korban setelah melakukan pencarian selama kurang lebih 2 jam bersama warga Pukkulu Kel.Onto Rabu,10/6/2020
Menurut warga, korban S (13) bersama 2 orang temanya mancing di lokasih cekdam Bonto raja Kemudian S bersama temanya mandi, di duga karna tak bisa berenam S dilihat temanya tak kunjung muncul-muncul selama beberapa menit.

Hal ini membuat teman yang ada dilokasih memangil warga sekitar untuk memberikan pertolongan,namun kodisi cekdam yang berlumpur dengan kedalaman 7 meter sehingga korban baru di temukan sekitar 2 jam dalam kondisi tak bernyawa lagi.

Korban kini disemayamkan di rumah duka kampung pukkulu kel.Onto rencanaya S di kebumikan besok Ju'mat,(12/6/2020).