Cegah penyebaran Covid 19, Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D Distribusikan Masker -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Cegah penyebaran Covid 19, Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D Distribusikan Masker

6/19/2020
Globalnewsindonesia.com,Boyolali - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Yayasan Batik Indonesia (YBI) melalui Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D melaksanakan penyerahan bantuan masker batik kepada masyarakat di Pasar Kartasuro, di sekitar Bandara Adi Soemarmo dan Pasar Mangu, Jumat (19/06/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D, didampingi Wakil Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D, Ketua Persit KCK Cab 45 Boyolali, Ketua Persit Cab 47 Sukoharjo, Pasi Bhakti TNI Siter Rem 074/Wrt, Danramil Kartosuro dan Danramil Ngemplak.

Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D  Ny Lisa Rafael Granada Baay mengapresiasi bantuan masker dari Yayasan Batik Indonesia, dan Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D siap untuk mendistribusikannya dengan tepat sasaran kepada masyarakat di Wilayah Surakarta.

“Kami mengapresiasi kepedulian Yayasan Batik Indonesia untuk membantu membagikan masker kepada masyarakat sekitar. Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D mendukung sepenuhnya untuk pendistribusian masker tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta mengedukasi masyarakat agar selalu menggunakan Masker  dan mematuhi imbauan pemerintah saat pandemi Covid 19,” ujar Ny. Lisa Rafael Granada Baay.

Ny. Lisa Rafael Granada Baay menambahkan, upaya dan kepedulian ini telah menjadi salah satu komitmen Dharma Pertiwi khususnya yang ada di Daerah Surakarta untuk memberikan sumbangan atau bantuan kepada mereka yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19.

“Selama masa pandemi Covid-19, Pengurus Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D terus mendukung secara maksimal bagi pencegahan dan membantu mengatasi dampak ekonomi bagi masyarakat di daerah ini,” pungkas Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Surakarta Daerah D.

Seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan, diantaranya mengenakan masker, physical distancing dan pemeriksaan suhu badan. (Penrem074/Wrt)