Cafe Pinggir Rel Belawan Hangus Terbakar -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Cafe Pinggir Rel Belawan Hangus Terbakar

Rj Samosir
6/19/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Terjadi kebakaran salah satu bangunan Cafe dipinggiran rel kereta api, jln. Sumatra, Belawan, kota medan, sumatera utara, tepatnya disamping Bank Mandiri, jumat (19/06/20) sekitar 11: 30 wib.

Awal mula kebakaran diduga dari percikan arus listrik yang berasal dari salah satu laudspeaker yang berada didalam Cafe tersebut.

Tumbur warga belawan Salah satu saksi mata yang ketepatan berada di dekat tempat kejadian (TKP) mengatakan "Api berasal dari laudspeaker, karena sebelum api membesar dan sewaktu kami mencoba memadamkan api, api masih tampak hanya diseputaran laudspeakera aja", Ucapnya.


Setengah jam setelah kejadian, 2 unit pemadam kebakaran datang dan api dapat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa, dan diduga kerugian mencapai puluhan juta.

(Rj Samosir)