Bupati Kabupaten Buru Salurkan Bantuan Beras Rastra Ke 80 Warga Yang Terkena Dampak Covid-19 -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Bupati Kabupaten Buru Salurkan Bantuan Beras Rastra Ke 80 Warga Yang Terkena Dampak Covid-19

6/05/2020, 6/05/2020

GlobalNewsIndonesia.Com.- Buru,-
Kehadiran Bupati Buru dan rombongan di Rt 01 Rw 03 Dusun Mena Desa Namlea Kabupaten Buru mengundang perhatian khusus bagi masyarakat setempat, dimana dalam momentum ini kehadiran Bupati Buru tak lain untuk memberikan bantuan beras Rastra ke 80 warga yang terkena dampak Covid-19 Kamis Pagi (04/06).

Sebelum acara pembagian beras berlangsung terlebih dahulu Camat Namlea Efendi Latif S.SOS menyampaikan dalam sambutanya, kepada masyarakat agar bantuan ini dapat bisa meringankan kebutuhan di masyarakat yang terkena dampak Covid -19 di Rt 01/03, walaupun bantuan ini sangat terbatas. Dan atas nama pemerintah daerah Camat juga pesankan agar selalu mematuhi aturan' gugus tugas kesehatan covid-19 agar kita semua terhindar dari wabah virus covid 19."ungkapnya.

Selanjutnya Bupati Buru Ramli Ibrahim Umasugi.S.P.i.MM dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat sehingga bisa bertatap muka, silaturahmi langsung dengan masyarakat walau dengan keterbatasan situasi dampak Covid -19. Dan alhamdulillah syukur kami bisa hadir dalam memberikan bantuan Beras ini untuk 80 warga yang di Rt 01 Rw 03. Dusun Mena Namlea, Mudah mudahan bisa bermanfaat bagi kebutuhan masyarakat walaupun tidak memenuhi sepenuhnya.

Masih menurutnya, kami akan tetap selalu memperhatikan warga masyarakat seluruhnya, terkait bantuan yang belum berjalan di sekitar wilayah ini. Untuk memberikan bantuan yang belum berjalan seperti bantuan sosial yang bersumber dari pusat maupun daerah.


Kemudian pesan Bupati Buru, Ramli Ibrahim Umasugi kepada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran- anjuran dari pemerintah dan Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Buru terkait corona atau wabah penyakit virus (covid 19).

Dan kita selalu menjaga kesehatan juga dengan menjaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun, gunakan masker agar kita terhindar dari wabah penyakit corona.

Bupati Buru sebelum menutup kata sambutan sempat beliau mengatakan bantuan ini di bagi ketiga titik ke ertean
Di Dusun Mena' Desa Namlea yaitu kosambi dan pasar tutunya.

Selanjutnya pemberian secara simbolis Bupati memberikan bantuan beras kepada lima warga disusul pemberian oleh Seorang, Asisten 1 dan Salah satu Kepala Dinas Pemkab Buru.

Acara di tutup oleh panitia.dan rombongan Bupati melanjutkan ke Kosambi dan pasar, masyarakat mengapresiasikan kepada kami melalui awak media atas kehadiran dan bantuannya dari Pemerintah Daetah yang disampaikan Bupati beserta rombongannya, dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati beserta jajarannya. (Pija).

TerPopuler