Bersama Warga Babinsa Jungke Buat Saluran Air -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Bersama Warga Babinsa Jungke Buat Saluran Air

6/18/2020, 6/18/2020
Globanewsindonesia.com,Karanganyar - Bersama Masyarakat Babinsa Kelurahan Jungke Koramil 01/Karanganyar Serda Sriyanto melaksanakan gotong-royong dengan membuat saluran air di lingkungan Mandungan RT 01/04 kelurahan Jungke, kecamatan Karanganyar, Kamis(18/06/2020).

Menurut Serda Sriyanto kerja bhakti pembuatan saluran air (parit) tersebut untuk mengantisipasi adanya bahaya luapan air pada saat musim penghujan. Maka dari itu, warga bersama Babinsa melaksanakan gotong-royong dalam pembuatan saluran air di wilayah binaan.

Selama kegiatan berlangsung, keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara Babinsa dengan warga dalam melaksanakan pembuatan saluran air disisi kanan kiri jalan kampung.

"Harapannya melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan kebersamaan diantara warga dan Babinsa, serta memelihara budaya gotong royong agar tetap terjaga," terang Serda Sriyanto.
(01Kra27)

TerPopuler