Beri Penghormatan Terakhir, Danramil Dan Jajaran Koramil 11/Manyaran Hadiri Pemakaman Veteran -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Beri Penghormatan Terakhir, Danramil Dan Jajaran Koramil 11/Manyaran Hadiri Pemakaman Veteran

6/08/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Danramil beserta Anggota Koramil 11/Manyaran  menghadiri Pemakaman militer Anggota Veteran Pembela Kemerdekaan RI, Almarhum Bapak Soyot 97 tahun . Jenazah dimakamkan di pemakaman umum dusun Kacangan Desa Kepuhsari Kec. Manyaran, Minggu (7/6) kemarin.

Dalam hal ini Kapten Inf Agus Priyanto mengatakan Almarhum Soyot Umur 97 Thn merupakan anggota Veteran Pejuang Kemerdekaan RI meninggal pada hari Minggu  tanggal 6 Juni 2020  pukul 10.00 Wib di Rumah duka karena sakit. “Almarhum semasa hidupnya adalah Putra terbaik bangsa yang sudah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. Dan itu yang akan jadi motivasi kami sebagai penerusnya,” ungkapnya.

Danramil bersama jajaran Koramil 04/Talawi  mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan menyampaikan bahwa prosesi pemakaman militer merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir Almarhum Soyot atas jasa-jasa beliau selama bertugas dan mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara.

“Terimakasih kepada seluruh instansi terkait serta lapisan masyarakat sehingga prosesi pemakaman berjalan lancar, semoga arwah Almarhum mendapatkan tempat yang terbaru disisi Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan,” pungkasnya.

Acara Persemayaman dan pemakaman yang dihadiri Danramil 11/Manyaran  Kpt Inf Agus Priyanto bersama 4 orang anggota. Ketua Pepabri Manyaran Serma (Purn) Slamet. Anggota FKPPI Manyaran. Perangkat desa Kepuhsari dan warga sekitarnya. (Pendim 0728/Wng)