Bati Wanwil Koramil 01 Karanganyar Komsos Dengan Petugas Perpustakaan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bati Wanwil Koramil 01 Karanganyar Komsos Dengan Petugas Perpustakaan

6/05/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Bati Wanwil Koramil 01/Karanganyar Sersan Mayor Hermawan Tjahjanto, kian intens melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah tugasnya.

Seperti yang dilakukan Serma Hermawan Tjahjanto yang selalu rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komsos dengan masyarakat di wilayah binaannya. Kamis (04/06/2020)

Menurutnya, itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya,” tutur Serma Hermawan saat menjalankan tugas Komsos dengan Ibu Anita Petugas Teknis Perpustakaan Kabupaten Karanganyar.

Menurut Danramil 01/Karanganyar Kapten Chb Nanang Subardi mengungkapkan, kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh anggota Koramil dapat diterima positif oleh masyarakat. “Melalui kegiatan itu anggota tahu kalau ada permasalahan dengan cepat terselesaikan,” ungkapnya.

(01Kra27)