-->

Bangun Soliditas Antara TNI-Rakyat, Anggota Koramil 14/Jatisrono Bahu Membahu Rehab Rumah Sutiyem

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Anggota Koramil 14/Jatisrono yang dipimpin Pelda Agus Setiawan membantu rehab Rumah Tidak Layak Huni/Bedah Rumah bersama dengan Kepala Desa Sambirejo Maryadi dan masyarakat sekitar milik Ibu Sutiyem yang beralamat Dusun Mojosari RT 01/ RW 02 Desa Sambirejo, Kecamatan Jatisrono, Selasa (16/6).

Kepala Desa Sambirejo mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta Babinsa dan Anggota koramil 14/Jatisrono dalam pelaksanaan membantu Kerja Bhakti (RTLH)  Rumah Tidak Layak Huni, pembongkaran sekaligus perbaikan Rumah Warga kami.

Keberadaan Babinsa dari Koramil 14/Jatisrono memberi dorongan tersendiri bagi warga masyarakat dalam bahu-membahu bersama sama membongkar dan memperbaiki rumah warga kami.

Sementara itu, Pelda Agus menyampaikan bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan warga dan dengan kegiatan gotong-royong ini akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat.

PeldacAgus menambahkan, renovasi RTLH merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI karena dalam kegiatan ini TNI memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat. "Karena itu, akan terbangun soliditas yang baik antara TNI dengan Rakyat," pungkasnya. (Pendim 0728/Wng).