Babinsa Popongan Himbau Warga Pakai Masker Saat di Luar Rumah -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Babinsa Popongan Himbau Warga Pakai Masker Saat di Luar Rumah

6/17/2020, 6/17/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar – Untuk mencegah penyebaran Covid 19, Babinsa Popongan Koramil 01/Karanganyar Koptu Sutarto, menghimbau  warga agar menggunakan masker saat berada di luar rumah di lingkungan Begajah RT 01/07 kelurahan Popongan, kecamatan Karanganyar, Rabu (17/06/2020).

Himbauan ini dilakukan untuk mencegah penularan Covid – 19 di daerah tersebut dan hal ini sudah menjadi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Saat berada di luar rumah kita semua harus menggunakan masker untuk mencegah penularan Covid – 19,” kata Koptu Sutarto.

Babinsa Popongan juga meminta kepada warga binaanya tersebut agar senantiasa mematuhi aturan tentang pencegah Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Semua ini untuk kebaikkan kita Bersama, jangan sampai kita tertular. Patuhi semua protokol kesehatan,”terangnya.

Koptu Sutarto juga meminta kepada warga agar melaporkan apabila ada warga yang baru saja kembali dari luar daerah, hal tersebut untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh instansi terkait.
(01Kra27)

TerPopuler