Babinsa Nusukan Monitoring Kegiatan Komsos kreatif Korem 074/Wrt di wilayahnya -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Babinsa Nusukan Monitoring Kegiatan Komsos kreatif Korem 074/Wrt di wilayahnya

6/18/2020, 6/18/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Kamis (18/06 2020)  pukul 09.45  Babinsa kelurahan Nusukan Koramil 02 /Banjarsari Kodim 0735/ Surakarta ,Serka M. Nasirin dan Sertu Danang M monitoring kegiatan  Komunikasi sosial (Komsos) kreatif Korem 074/WRT dengan persaudaraan pencak silat SH teratai wilayah Kecamatan Banjarsari  yang bertempat di lapangan Prawit Nusukan Banjarsari.

Nasirin mengatakan komunikasi sosial kreatif ini dilaksanakan dengan tujuan membentuk sumber daya manusia ( SDM ) yang kreatif ,inovatif dan adaptif.

"Kegiatan Komsos  kreatif ini  dapat menjadi forum dan wadah silaturahmi untuk meningkatkan hubungan antara prajurit TNI AD dengan komponen bangsa lainnya,Serta untuk mendekatkan TNi dengan rakyat dalam hal ini kepada para generasi muda guna membentuk sumber daya manusia yang kreatif inovatif dan adaptif sesuai dengan tujuan yang diharapkan."ujarnya.

Dalam kegiatan  komunikasi sosial tersebut dihadiri Lelkol Caj Aksin MSi ( Kasi teritorial REM 074 /Wrt),Mayor Inf Sudarmin ( Pasi Komsos REM 074/Wrt),Drs Arif budayanto (ketua cabang PSHT surakarta) , mandiono ( ketua dewan pertimbangan cabang surakarta ) dan 50 orang anggota pencak silat SH teratai ranting banjarsari.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

TerPopuler